Kamis, 05 April 2018

Vitamin Dan Mineral: Penting Untuk Kesehatan Anda

Apakah kamu sehat sejak kecil? Apakah Anda ingat hal-hal baik yang biasa Anda makan? Apakah Anda mempertahankan diet serupa? Anda tidak memiliki seseorang yang menyiapkan makanan Anda seperti itu lagi, sehingga Anda mungkin tidak mendapatkan semua vitamin yang Anda butuhkan. Untuk mempelajari bagaimana Anda dapat memastikan Anda mendapatkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda, lanjutkan membaca.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Minum vitamin untuk memiliki tubuh yang lebih sehat. Melengkapi diet Anda dengan vitamin dan mineral dapat membantu Anda pulih dari latihan Anda lebih cepat dan membantu memastikan tubuh Anda bergizi saat membakar lemak dan membangun otot.

Semakin seimbang pola makan Anda, semakin banyak vitamin yang diperlukan yang akan Anda konsumsi. Idealnya, Anda harus makan minimal lima hingga tujuh porsi sayuran dan buah setiap hari. Juga, pastikan Anda memasukkan beberapa protein dalam diet Anda. Jika Anda tidak bisa melakukan ini, tambahkan vitamin dan mineral ke hari Anda.

Tulang Anda bergantung pada kalsium untuk tumbuh dan tetap kuat. Tanpa vitamin D, tubuh Anda tidak dapat menyerap kalsium sepenuhnya. Anda bisa mendapatkan banyak vitamin D, termasuk sinar matahari, makanan, dan suplemen. Ini semua dapat membantu dalam proses penyerapan kalsium.

Suplemen dengan lemak harus selalu diminum dengan beberapa makanan. Beberapa vitamin terbaik untuk dikonsumsi adalah vitamin K dan E. Penyerapan lebih efektif jika makanan memiliki sejumlah lemak.

Dua cara mudah untuk mendapatkan vitamin D adalah minum susu dan pergi ke luar di bawah sinar matahari. Jika Anda tidak minum susu atau menghabiskan waktu di luar rumah, Anda memerlukan suplemen vitamin D. Ini akan menghentikan tulang Anda menjadi rapuh.

Banyak orang yang merasakan sakit tubuh tanpa mengetahui mengapa mereka terjadi. Daripada pergi ke dokter, lihat apakah vitamin dan mineral akan melakukan trik. Melembutkan otot-otot Anda dan membuat mereka merasa lebih baik dengan mengambil minyak ikan dan suplemen Vitamin E.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Sekarang saatnya bagi Anda untuk mengendalikan nutrisi Anda. Artikel ini membantu, tetapi terus belajar lebih banyak. Ketika Anda dapat mengontrol kesehatan Anda, Anda juga bisa merasa hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar